Let's Improve Our Financial IQ!


HI, SEMUA ARTIKEL YANG ADA DI BLOG INI SUDAH DIJADIKAN BUKU SUPAYA MUDAH DIBACA DIMANA SAJA.......SILAHKAN DIPESAN DI http://www.dapurbuku.com/hepeng-by-captain-kickass


Published since 23 January 2012




LOW PROFILE, HIGH PROFIT!


by Captain KickAss



Monday 19 March 2012

Ciri-Ciri Pasangan Anda Matre (Gold Digger)



Di bawah ini adalah ciri-ciri pasangan anda baik, pacar, laki/perempuan, suami atau istri, adalah seorang "gold digger" atau matre, alias bersama anda karna anda adalah sumber uang mereka untuk menikmati kemewahan dan kesenangan sendiri dan teman-teman mereka saja. 

Begitu anda batasi pemberian uang untuk pasangan anda ini, pastinya mereka akan berubah menjadi kasar, menjelek-jelekkan, tidak tertarik lagi, atau berusaha mencari-cari alasan untuk meninggalkan anda dan mencari orang lain yang bisa memberikan mereka uang lebih banyak.
  1. Selalu mengharapkan hadiah pada hari-hari yang diperingatkan secara nasional atau internasional seperti, natal/lebaran, valentine's day, hari ibu/ayah, hari Kartini, ulang tahun, anniversary pernikahan, dll.  Pasti cemberut bila anda lupa.
  2. Harus selalu bergaya 24/7 dengan make up ala artis, pakaian mewah, tas mewah, perhiasan mewah.  Perempuan/pria yang ogah memakai baju biasa-biasa saja, membiarkan rambut tergerai tanpa jasa salon, pasti matre.
  3. Kesibukannya adalah nongkrong di cafe/restoran yang dikunjungi orang-orang cantik/bergaya, berkumpul dengan teman-teman yang merasa ber-"kelas" tanpa menghiraukan waktu untuk kebersamaan anda berdua.
  4. Selalu mengungkit atau memberitahukan anda jumlah uang yang ia butuhkan untuk, perawatan wajah/tubuh, belanja di mall, hadiah-hadiah untuk teman/keluarga, dan barang atau kegiatan lain yang tak berguna sama sekali hanya untuk kenikmatan pribadinya yang berlebihan.
  5. Selalu manis di rumah atau di kamar tidur, tetapi begitu anda berdua keluar atau bertemu teman-teman di tempat umum, ia akan cuek banget dan bertingkah tidak menyenangkan bila keinginannya tidak dipenuhi.
  6. Selalu menceritakan apa yang didapat teman-temanya dari pasangan masing-masing -- tas Chanel baru, BMW baru, rumah baru, IPad baru, dll.  Tidak pernah puas dengan apa yang sudah diberikan oleh anda.  Harusnya anda katakan saja, silahkan keluar dari rumah, pintunya gak dikunci kok.
  7. Selalu mengingatkan anda bahwa ia adalah pendukung atas kesuksesan anda.  Lebih mewah dirinya terlihat, dengan pakaian dan perhiasan serba mewah, maka anda pun akan terlihat lebih sukses.  Jelas sekali bahwa ia hanya ingin anda memberikan lebih banyak lagi uang.
  8. Dia hafal nomor PIN ATM anda, tetapi tidak pernah ingat hari ulang tahun atau nomor HP anda.
  9. Memberikan sorotan mata kosong bahkan tidak senang bila hadiah dari anda bukan hadiah mewah atau mahal.
  10. Dompetnya ketinggalan melulu, tidak pernah menawarkan untuk membayar bon makanan di restoran.  Pura-pura gajinya belum masuk tetapi mengajak ke toko dan membujuk anda dengan sangat manis untuk membayarkan dulu tanpa pernah mengganti uang tersebut.
  11. Membanggakan ke teman-temannya semua hadiah-hadiah mewah yang anda berikan, tetapi tidak pernah menyebut kebaikan, kepintaran, atau kebahagiaan dia sebagai pasangan anda tanpa menyebut kekayaan dan barang-barang mewah yang didapatnya.
  12. Saat paling manis tingkahnya adalah saat anda menerima gaji atau bonus.  Beberapa hari kemudian sikapnya kembali cuek dan sibuk dengan dirinya sendiri dan teman-teman super kerennya.
  13. Setiap percakapan, anda berdua selalu berujung dengan dia membahas uang, yang pastinya uang hasil kerja keras anda dan dianggap adalah hak dia untuk membelanjakan sesuka hatinya.  Seolah-olah anda berhutang padanya bila tidak memberikan segala kemauannya.






Cheers,
Captain KickAss

No comments:

Post a Comment